Minggu, 29 Juli 2012

Kata Pengantar


KATA PENGANTAR

Puji syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat bimbingannya maka makalah ini dapat terselesaikan. Makalah ini merupakan salah satu tugas kelompok studi  yang diberikan secara terintegrasi pada mata pelajaran geografi dan Pengetahuan Lingkungan Hidup yang selanjutnya diikut sertakan dalam lomba karya tulis Ilmiah tingkat SLTA yang di adakan oleh Program Studi Tehnik Lingkungan  Institut Tehnologi  Bandung.
Saat penyusunan makalah ini kami banyak mendapat bantuan dari berbagai pihak baik yang sifatnya moril maupun materil. Maka pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati kami terutama kepada Bapak Drs.Heryanto NS sebagai guru bidang studi geografi sekaligus guru yang telah membimbing kami dan memberikan arahan serta dorongan semangat sehingga terselesaikannya tulisan ini..
Selanjutnya rasa terimakasih yang mendalam juga kami sampaikan kepada :
1. Ibu Dra.Ilan Hadinata selaku Kepala Sekolah SMAK Advent yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti lomba Karya Tulis ini.
2. Guru-guru serta karyawan SMAK Advent yang telah banyak memberikan bantuan, bimbingan serta fasilitas pada saat pembuatan makalah maupun saat kami belajar di sekolah.
3. Rekan-rekan di SMAK Advent yang telah memberikan semangat dan doa sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ini.
4. Orang tua, adik, kakak, opa dan oma kami yang tidak bosan-bosannya memberikan bantuan moril dan materil sehingga makalah ini selesai.
Pepatah lama mengatakan tiada gading yang tak retak, demikian juga dengan makalah yang kami susun masih jauh dari kata sempurna disebabkan oleh keterbatasan pengetahuan dan pengalaman kami. Untuk itu kami mengharapkan saran guna perbaikan makalah ini sangat diharapkan agar pada masa yang akan datang dapat lebih baik lagi.

Bandung, 10 Agustus 2012
                                                                                                                 (Team Penulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar